snow

Kamis, 18 September 2014

Tegur aku jika aku salah

Jika aku salah
Tegur aku...
Jangan diam membisu
Jika aku tak baik dimata mu
Beri tahu aku
Jangan diam lalu pergi

Jika kamu sayang padaku
Jangan pernah bosan mengingatkan dan mengajarkan aku
Jika kamu cinta
Bersabarlah dengan sikapku
Yang terkadang kasar & egois
Dan tetaplah disamping ku
Karena sejujurnya aku tak bisa jauh darimu
Diri ini terlanjur percaya
Bahwa kaulah yang terbaik saat ini..

Jangan diam disaat ku salah.
Jangan biarkan diri ku salah.
Marahlah pada ku jika ku bersalah.
Bagi ku tak masalah.

Larang aku berjalan di jalan yang salah.
Agar dirikku dan dirimu dicintai Alloh.
Tegur diriku jika salah.
Ku tidak akan marah.

Ku larang engkau berbuat salah.
Ku harap engkau juga melarang aku berbuat salah.
Agar kita tidak berada di jalan yang salah.
Jalan yang tidak diridhai Alloh.

Ku akan menjauhi perbuatan yang salah.
Ku malu berbuat salah.
Ku ingin hidup ini menjadi berkah.
Jauh dari hal-hal yang salah.
Ku akan meninggalkan segala yang salah.
Agar dicintai Alloh.

2 komentar: